Minggu, 06 Januari 2013

Innova Raih Gelar Medium Saloon & Large MPV

Aditya Maulana - Okezone Rabu, 25 April 2012 12:10 wib
detail berita
F : Perwakilan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) Menerima Penghargaan di Ajang ajang Target Car Best Buys Award 2012 (Dok.TAM)
JAKARTA - Tetap berjaya di kelasnya Toyata Corolla Altis dan Toyota Kijang Innova masing-masing berhasil menjadi favorite untuk kategori Medium Saloon dan Large MPV dalam ajang Target Car Best Buys Award 2012 yang diadakan di e-Corner, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Toyota Corolla Altis 2.0 AT yang berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Medium Saloon pada kuartal pertama 2012 ini merupakan pemimpin pasar di kelasnya dengan market share sebesar 92.6 persen peningkatan yang cukup pesat jika dibandingkan dengan periode yang sama dengan nilai market share 60.3 persen pada 2011.

Selain keberhasilan di pasar Sedan, Toyota Kijang Innova juga berhasil muncul sebagai perwakilan jawara pada kategori Large MPV di ajang Target Car Best Buys Award 2012. Saat ini pun Toyota Kijang Innova masih kokoh menjadi pemimpin pasar 4x2 MPV medium sampai dengan kuartal pertama di 2012 ini, menyumbang penjualan sebesar 19.405 unit dengan market share 75.7 persen.

“Keberhasilan pencapain ini merupakan sebuah kebanggaan dan tentunya menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota,” tutur General Manager Marketing Planing & Customer Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati disela-sela acara Target Cars Best Buys Award 2012.

Target Cars Best Buys Award pada tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-lima. Ajang penghargaan ini dimaksudkan untuk memudahkan para konsumen untuk mencari mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan ditengah kian beragamnya jenis mobil saat ini.

“Terima kasih dan sukses untuk penyelenggaraan Target Cars Best Buys Award tahun ini,” tutup Widyawati.

Secara keseluruhan pada kuartal pertama tahun 2012 ini Toyota berhasil mencetak total penjualan sebesar 96.056 unit meningkat 12.5 persen dari kurun waktu yang sama di tahun sebelumnya. Dari keberhasilnya tersebut Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 38.3 persen.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar